MWxcMaJ5NWx5MGB8LWJ6NqpaN7csynIkynwdxn1c
Penyalur Pembantu Kelapa Gading

Penyalur Pembantu Kelapa Gading

Jasa Penyalur Pembantu Kelapa Gading

Anda mencari yayasan penyalur pembantu dan baby sitter profesional ? atau belum menemukan pekerja untuk di jadikan partner keseharian yang mampu menguasai semua pekerjaan di rumah anda ?  . Pembantu atau biasa di sebut dengan PRT (Domestic Worker) untuk wilayah Indonesia saat ini sangat di butuhkan oleh beberapa individu maupun oleh beberapa keluarga . Layanan rumah yang mereka (PRT) lakukan adalah bagian dari salah satu JOB yang sangat berarti bagi si pekerja tersebut . Kami YAYASAN SENTOSA KARYA ABADI yang merupakan sebuah lembaga yang bergerak di bidang jasa pelatihan dan penempatan pekerja rumah tangga khususnya di wilayah Jabodetabek dan Luar Daerah menawarkan kepada anda apabila membutuhkan seorang ataupun beberapa orang untuk di tempatkan sebagai pembantu rumah tangga / babby sitter di rumah anda .
Sebagai persyaratan pengguna jasa silahkan anda baca DI SINI . Untuk mengetahui ketersediaan stok pembantu maupun stok babby sitter silahkan kontak langsung dengan cara telpon ke nomor yang sudah tersedia di beberapa halaman website ini , atau anda bisa langsung klik tombol CALLING pada setiap posting .

source image by cleaningservicesjohannesburg.com

Jika memungkinkan anda berada di area sekitar alamat kami silahkan datang langsung dengan cara mengkonfirmasi kepada call centre kami , jika tidak sempat proses transaksi pengambilan dapat di lakukan dengan cara berkirim gambar melalui :

  1. MMS
  2. BBM
  3. EMAIL
  4. WHATSAPP
Apabila anda sudah berkenan dan siap untuk melakukan pengambilan, ada dua opsi di mana anda dapat datang langsung atau dapat kami antar langsung ke alamat anda . Jadi anda tidak perlu repot repot datang ke kantor kami , dan anda cukup di rumah saja .
Sebagai tenaga kerja pembantu rumah tangga saat ini kami hadir mendominasi pasar tenaga kerja domestik . Pada prinsipnya kami hanyalah sekedar jembatan yang secara bertahap mengurangi pengangguran , dan kami bertujuan untuk mengajak mereka yang hendak mencari nafkah dengan cara menjadi pembantu rumah tangga / babby sitter .
Beberapa penyebab spesifik lainnya adalah bertujuan untuk melanjutkan siklus permintaan pekerja rumah tangga yang saat ini banyak di butuhkan . Oleh karena itu kami selalu mengedepankan pelayanan secara maksimal , dengan tanggung jawab penuh kami hadir dari waktu ke waktu hingga saat ini setelah 10 Tahun lamanya kami telah melayani permintaan wilayah JABODETABEK  dan LUAR DAERAH secara off line . Dengan adanya website ini semoga dapat memberi kemudahan kami untuk memperluas pelayanan kepada anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerja rumah tangga .


Baca Juga :


Penelusuran yang terkait dengan penyalur pembantu :

  • penyalur pembantu rumah tangga terpercaya
  • penyalur pembantu murah
  • penyalur pembantu rumah tangga
  • penyalur pembantu terpercaya
  • yayasan penyalur pembantu rumah tangga 
  • penyalur pembantu rumah tangga di depok
  • yayasan penyalur pembantu
  • penyalur pembantu murah
  • cari pembantu
  • mencari pembantu
  • mencari pembantu bagus
  • cari pembantu murah
  • daftar yayasan penyalur pembantu

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp