MWxcMaJ5NWx5MGB8LWJ6NqpaN7csynIkynwdxn1c
Siap Antar Pembantu Jabodetabek - Sekarang Juga - Penyalur Pembantu Resmi

Siap Antar Pembantu Jabodetabek - Sekarang Juga - Penyalur Pembantu Resmi

Siap Antar Pembantu Jabodetabek - Sekarang Juga - Penyalur Pembantu Resmi

PENYALUR PEMBANTU, PERAWAT LANSIA DAN BABY SITTER 

www.sentosakaryaabadi.com Anda mencari yayasan penyalur pembantu dan baby sitter profesional untuk wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI dan sekitarnya ? atau belum menemukan pekerja untuk di jadikan partner keseharian yang mampu menguasai semua pekerjaan di rumah anda ?  . 

Pembantu atau biasa di sebut dengan PRT (Domestic Worker) untuk wilayah Indonesia saat ini sangat di butuhkan oleh beberapa individu maupun oleh beberapa keluarga . Layanan rumah yang mereka (PRT) lakukan adalah bagian dari salah satu JOB yang sangat berarti bagi si pekerja tersebut. Kami adalah sebuah yayasan Resmi dengan Nama YAYASAN SENTOSA KARYA ABADI. Sebuah lembaga yang bergerak di bidang jasa pelatihan dan penempatan pekerja rumah tangga khususnya di wilayah Jabodetabek dan Luar Daerah. Kami menawarkan kepada Anda apabila membutuhkan seorang atau pun beberapa orang untuk di tempatkan sebagai pembantu rumah tangga ART, Perawat Lansia, atau Baby Sitter di rumah Anda .
Jika tertarik ada beberapa syarat mudah sebagai persyaratan pengguna jasa silahkan anda baca DI SINI . Untuk mengetahui ketersediaan stok pembantu ART, maupun stok babby sitter silahkan kontak langsung dengan cara telpon ke nomor yang tertera di area keseluruhan halaman website ini.


Source image Freepik

Jika memungkinkan anda berada di area sekitar alamat kami silahkan datang langsung dengan cara mengkonfirmasi kepada call centre kami , jika tidak sempat proses transaksi pengambilan dapat di lakukan dengan cara berkirim gambar melalui Chat Whatsapp resmi kami
Apabila Anda sudah berkenan dan siap untuk melakukan pengambilan, ada dua opsi di mana anda dapat datang langsung atau dapat di antar . Anda tidak perlu repot repot datang ke kantor kami ,cukupdi rumah saja .

Sebagai agen Penyalur Tenaga Kerja Pembantu Rumah Tangga Resmi Berijin, saat ini kami hadir mendominasi pasar tenaga kerja domestik, dan sudah 15 Tahun lebih berkecimpung di dunia ini. Pada prinsipnya kami hanyalah sekedar jembatan yang secara bertahap membantu menciptakan lapangan kerja serta berperan dalam program pemerintah yaitu mengurangi pengangguran , dan kami bertujuan untuk mengajak mereka yang benar benar mau untuk mencari nafkah dengan cara menjadi pembantu rumah tangga ART, Perawat Lansia, atau babby sitter .

Sistem penyerapan Tenaga Kerja yang Kami rekrut adalah dengan cara kami memiliki beberapa Sponsor dari beberapa wilayah kota seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Dan Lampung. Mereka pun di bekali beberapa persyaratan Perijinan yang lengkap meliputi :

  • Identitas KTP, 
  • Kartu Keluarga, 
  • Surat Ijin Orang Tua / Surat Ijin Suami

Beberapa penyebab spesifik lainnya adalah bertujuan untuk melanjutkan siklus permintaan pekerja Rumah Tangga / ART yang saat ini banyak di butuhkan . Oleh karena itu kami selalu mengedepankan pelayanan secara maksimal , dengan tanggung jawab penuh kami hadir dari waktu ke waktu hingga saat ini setelah 15 Tahun lamanya kami telah melayani permintaan wilayah JABODETABEK  dan LUAR DAERAH melalui jalur off line maupun Online .

Melalui media daring ini semoga dapat memberi kemudahan kami untuk memperluas pelayanan kepada Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pekerja Rumah Tangga secara cepat dan tepat.

SEGERA HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA


Baca Juga :

Lokasi Alamat Kami Yayasan Sentosa Karya Abadi


Penelusuran yang terkait Kata Kunci : 

#Penyalur Baby Sitter 085-33333-1178 / 081-226-777-995, #Perawat Lansia Bekasi - Sentosa Karya Abadi - 0853-3333-1178 - Sentosa Karya Abadi, #pembantu infal. #cari pembantu infal lebaran, #berapa gaji pembantu infal, #gaji pembantu infal lebaran, #jasa pembantu infal, #layanan pembantu infal, #honor pembantu infal, #pembantu infal artinya, #pembantu infal lebaran 2023, #pembantu infal harian, #pembantu infal lebaran 2023, #pembantu infal harga, #harga infal pembantu 2023, #pembantu infal lebaran, #apa itu infal, #apa itu infalan, #infal prt 2023, #Pembantu 2024, #Yayasan Pembantu 2024, #Yayasan Pembantu OLX, #18 Daftar Penyalur Pembantu, #Agen Penyalur Pembantu, #Penyalur Pembantu Terdekat, #Sentosa Karya Abadi, #agency dan penyalur pembantu - Instagram, #KONTAK KAMI ~ Yayasan Penyalur Pembantu, #penyalur pembantu rumah tangga terpercaya, #penyalur pembantu rumah tangga admin murah, #penyalur prt bekasi, #penyalur pembantu jakarta, #yayasan pembantu rumah tangga tangerang, #penyalur baby sitter, #cari pembantu #Banyak Stok Infal 2024 Lebaran - Sentosa Karya Abadi 
Hubungi Kami Klik Tombol Di bawah ini ya..??? 

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp