MWxcMaJ5NWx5MGB8LWJ6NqpaN7csynIkynwdxn1c
Yayasan Penyalur Pembantu Di Riau - Pekanbaru - Batam Dan sekitarnya - Sentosa Karya Abadi

Yayasan Penyalur Pembantu Di Riau - Pekanbaru - Batam Dan sekitarnya - Sentosa Karya Abadi

Yayasan Penyalur Pembantu Di Riau - Pekanbaru - Batam Dan sekitarnya - Sentosa Karya Abadi

PENYALUR PEMBANTU, PERAWAT LANSIA DAN BABY SITTER 

www.sentosakaryaabadi.com Anda mencari yayasan penyalur pembantu dan baby sitter profesional untuk wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI dan sekitarnya ? atau belum menemukan pekerja untuk di jadikan partner keseharian yang mampu menguasai semua pekerjaan di rumah anda ?  . 

Pembantu atau biasa di sebut dengan PRT (Domestic Worker) untuk wilayah Indonesia saat ini sangat di butuhkan oleh beberapa individu maupun oleh beberapa keluarga . Layanan rumah yang mereka (PRT) lakukan adalah bagian dari salah satu JOB yang sangat berarti bagi si pekerja tersebut. Kami adalah sebuah yayasan Resmi dengan Nama YAYASAN SENTOSA KARYA ABADI. Sebuah lembaga yang bergerak di bidang jasa pelatihan dan penempatan pekerja rumah tangga khususnya di wilayah Jabodetabek dan Luar Daerah. Kami menawarkan kepada Anda apabila membutuhkan seorang atau pun beberapa orang untuk di tempatkan sebagai pembantu rumah tangga ART, Perawat Lansia, atau Baby Sitter di rumah Anda .
Jika tertarik ada beberapa syarat mudah sebagai persyaratan pengguna jasa silahkan anda baca DI SINI . Untuk mengetahui ketersediaan stok pembantu ART, maupun stok babby sitter silahkan kontak langsung dengan cara telpon ke nomor yang tertera di area keseluruhan halaman website ini.


Source image Freepik

Jika memungkinkan anda berada di area sekitar alamat kami silahkan datang langsung dengan cara mengkonfirmasi kepada call centre kami , jika tidak sempat proses transaksi pengambilan dapat di lakukan dengan cara berkirim gambar melalui Chat Whatsapp resmi kami
Apabila Anda sudah berkenan dan siap untuk melakukan pengambilan, ada dua opsi di mana anda dapat datang langsung atau dapat di antar . Anda tidak perlu repot repot datang ke kantor kami ,cukup di rumah saja .

Sebagai agen Penyalur Tenaga Kerja Pembantu Rumah Tangga Resmi Berijin, saat ini kami hadir mendominasi pasar tenaga kerja domestik, dan sudah 15 Tahun lebih berkecimpung di dunia ini. Pada prinsipnya kami hanyalah sekedar jembatan yang secara bertahap membantu menciptakan lapangan kerja serta berperan dalam program pemerintah yaitu mengurangi pengangguran , dan kami bertujuan untuk mengajak mereka yang benar benar mau untuk mencari nafkah dengan cara menjadi pembantu rumah tangga ART, Perawat Lansia, atau babby sitter .

Sistem penyerapan Tenaga Kerja yang Kami rekrut adalah dengan cara kami memiliki beberapa Sponsor dari beberapa wilayah kota seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Dan Lampung. Mereka pun di bekali beberapa persyaratan Perijinan yang lengkap meliputi :

  • Identitas KTP, 
  • Kartu Keluarga, 
  • Surat Ijin Orang Tua / Surat Ijin Suami

Beberapa penyebab spesifik lainnya adalah bertujuan untuk melanjutkan siklus permintaan pekerja Rumah Tangga / ART yang saat ini banyak di butuhkan . Oleh karena itu kami selalu mengedepankan pelayanan secara maksimal , dengan tanggung jawab penuh kami hadir dari waktu ke waktu hingga saat ini setelah 15 Tahun lamanya kami telah melayani permintaan wilayah JABODETABEK  dan LUAR DAERAH melalui jalur off line maupun Online .

Melalui media daring ini semoga dapat memberi kemudahan kami untuk memperluas pelayanan kepada Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pekerja Rumah Tangga secara cepat dan tepat. Konsultasikan secara gratis kepada Admin kami. Kami Sangat senang melayani Anda. 

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !


Baca Juga :
Lokasi Alamat Kami Yayasan Sentosa Karya Abadi


TAG Penelusuran yang terkait Kata Kunci untuk Yayasan Penyalur Pembantu Di Riau - Pekanbaru - Batam Dan sekitarnya - Sentosa Karya Abadi adalah : 
#penyalur pembantu jabodetabek
#prt terdekat
#penyalur baby sitter
#penyalur pembantu jakarta
#yayasan penyalur pembantu jakarta barat
#yayasan pembantu rumah tangga tangerang
#pembantu amanah
#Penyalur pembantu
#pembantu infal 2024
#pembantu infal 2025
#pembantu infal 2026
#yayasan art
#penyalur Art
#penyalur Art Jakarta
#penyalur Art Jabodetabek
#Asisten Runmah Tangga
#Penyalur baby sitter terbaik
#Penyalur pembantu jakarta Pusat
#Penyalur pembantu jakarta Barat
#Penyalur pembantu jakarta Timur
#Penyalur pembantu jakarta Utara
#Penyalur pembantu Tangerang
#Penyalur pembantu Tangerang Selatan
#Penyalur pembantu BSD Tangsel
#Penyalur pembantu PIK
#Penyalur pembantu PIK 2
#Penyalur pembantu Kelapa Gading
#Penyalur pembantu Bogor Dan Sekitarnya
#Penyalur pembantu Depok
#Penyalur pembantu Bekasi
#Penyalur pembantu Indonesia
#Penyalur pembantu Riau
#Penyalur pembantu Dumai
#Penyalur pembantu Batam
#Jasa Penyalur Pembantu
#Jasa Penyalur Pembantu Jakarta 
#Jasa Penyalur Pembantu Jabodetabek
#Jasa Penyalur Pembantu Jakarta pusat
#Jasa Penyalur Pembantu jakarta barat
#Jasa Penyalur Pembantu Jakarta Selatan
#Jasa Penyalur Pembantu Jakarta Timur
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp